Advertisement

Terbuai oleh Keelokan Pantai Dreamland

Berwisata ke Bali tentunya tidak akan lengkap rasanya jika tidak pergi ke pantai. Bali punya segudang pantai yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Dreamland. Pantai ini berada di dalam kawasan Pecatu Indah Resort. Luasnya kawasan ini sempat membuat saya bingung mencari lokasi pantai. Untungnya, ada petugas yang membantu saya menemukan lokasi pantai.

Sebelum sampai di area pantai, ada sejumlah toko yang menjual baju pantai, topi, tas, maupun pakaian daerah tropis sehingga memudahkan wisatawan yang ingin membeli cinderamata. Sesampainya di pantai, mata saya pun langsung dimanjakan dengan pemandangannya yang indah. Akhirnya, saya paham alasan pantai ini disebut Pantai Dreamland. 


Sesuai dengan namanya, pantai ini mampu membuai saya dengan keelokannya.

Desiran anginnya yang menerpa wajah, pasir putihnya yang menggelitik kaki, batu karangnya yang unik, serta birunya laut merupakan perpaduan yang sempurna. Hal ini rupanya mampu menarik para wisatawan asing untuk berkunjung. Memang bisa dikatakan bahwa pantai ini lebih banyak didominasi oleh wisatawan asing daripada wisatawan domestik. Namun, hal tersebut tidak serta merta membuat saya urung untuk menikmati keindahan pantai ini. 










Batu karangnya yang elok membantu saya menghasilkan potret yang bagus.



Perpaduan antara tebing, batu karang, serta lautnya yang indah memang sangat mempesona.









Meski matahari perlahan mulai terbenam, saya masih tetap semangat untuk mengabadikan momen di pantai yang elok ini.

Jika kalian berwisata ke Bali, tidak ada salahnya untuk memasukkan pantai ini ke dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi selama berada di pulau dewata. 

Untuk informasinya, bisa dilihat juga di video berikut, ya.



Post a Comment

0 Comments